Tips Hidup Sehat dan Bugar dengan Pro DT Herba



Memiliki tubuh yang sehat merupakan impian setiap orang. Tubuh yang sehat dan bugar memiliki pengaruh yang besar terhadap hidup. Sehat sangatlah mahal dan tidak tenilai harganya.

Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang, hal yang perlu dirawat dengan baik adalah imunitas tubuh. Bagaimana supaya tubuh tetap dapat melakukan aktivitas bekerja seperti biasanya, dan terhindar dari paparan virus Covid-19.

Olahraga Di Pagi Hari

Rutinkan melakukan olahraga setiap pagi. Karena udara pagi hari sangat sejuk dan masih bersih. Olahraga pagi hari dapat memberikan manfaat kesehatan terhadap pernafasan, jantung dan kulit. Selain melakukan olahraga, kamu dapat berjemur dibawah sinar matahari pagi hari. Beberapa olahraga yang dapat memberikan manfaat kesehatan antara lain lari, senam/jogging, pushup atau berjalan kaki. Kamu dapat merutinkan hal tersebut di pagi hari.

Atur Waktu Tidur

Tubuh setidaknya membutuhkan waktu istirahat kurang lebih 8 jam setiap hari. Jika tubuh kurang tidur, maka akan berdampak yang tidak baik terhadap kondisi tubuh dan psikis seperti stress, mudah mengantuk, sakit mata dan sakit kepala. Makanya, kamu harus dapat mengatur waktu tidur yang baik. Contoh kamu membuat jadwal tidur mulai pukul 20.00 WIB dan bangun pukul 04.00 WIB, lakukan setiap hari. Jika kamu tidur lebih dari jadwal, maka mata dengan sendirinya akan mengantuk.

Perbanyak Minum

Suka minum air teh atau air putih? Ternyata 2 jenis air tersebut memiliki khasiat yang berbeda terhadap kesehatan. Air mineral atau air putih sangat bagus untuk menetralisir racun dari dalam tubuh dan air teh memiliki kandungan antikosidan yang baik. Yang palin penting hindari minuman bersoda dan berkafein

Tubuh membutuhkan cairan kurang lebih 2,5 liter setiap hari. Jika tubuh kekurangan cairan, maka dampaknya sangat buruk terhadap kesehatan, salah satunya penyakit ginjal.

Usahakan minum setidaknya 8-9 gelas setiap hari supaya tubuh terhindar dari dehidrasi dan tetap sehat.

Makan Sayuran

Siapa disini yang tidak suka makan sayuran? Bayam, kol, mentimun, wortel, brokoli dan lain-lain memiliki berbagai jenis vitamin dan nutrisi yang berbeda. Kamu dapat mengonsumsi wortel, jika membutuhkan vitamin A.

Serat dari sayuran sangatlah baik untuk tubuh. Karena akan membantu mengurangi lemak dari dalam tubuh. Kamu dapat mengonsumsi sayuran setidaknya minimal 3 kali dalam seminggu.

Selain mengandung serat, sayuran memiliki vitamin C yang baik untuk metabolisme.

Konsumsi Buah-buahan

Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah, baik dari perternakan hingga pertanian. Salah satunya buah

Buah-buah di Indonesia sangatlah banyak, kamu dapat jumpai juga buah di musim-musim tertentu. Mulai dari mangga, nanas, anggur, jeruk, dan durian, semuanya tersedia di Indonesia. Sebagai penyeimbang asupan vitamin dan nutrisi, maka dianjurkan untuk mengonsumsi buah setiap hari. Kamu dapat mengonsumsi buah untuk dijadikan dessert seperti salad atau dimakan mentah.

Minum Herbal

Poin terakhir, kamu dapat mengonsumsi minuman herbal sebagai suplemen agar terhindar dari berbagai jenis masalah kesehatan. Kamu dapat meramu bahan bahan herbal seperti temulak dan madu, atau kencur dan gula.

Jika ingin lebih praktis, kamu dapat jumpai suplemen suplemen herbal di pusat perbelanjaan contohnya minuman herbal Pro DT Herba.

Minuman herbal tersebut memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Minuman herbal Pro DT Herba sangat baik dikonsumsi setiap hari, terlebih lagi buat kamu yang ingin menjaga imun tubuh di masa pandemi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Minum Pro DT Herba Sesuai Anjuran

Review Pro DT Herba - Dokter Gamal Albinsaid