Cara Minum Pro DT Herba Sesuai Anjuran




Jakarta – Di Indonesia banyak sekali merk-merk produk herbal, baik itu berupa minuman atau obat. Hal ini dipercaya bahwa mengonsumsi produk herbal merupakan pilihan alternatif saat berobat. Meskipun hal ini belumlah dapat dibuktikan secara medis, apakah produk herbal sangat aman dikonsumsi?

Jika dilihat dari kandungannya, produk herbal bisa tergolong aman dikonsumsi walaupun jangka panjang. Contohnya seperti madu, propolis atau ekstrak buah-buahan yang sangat mudah larut saat di dalam tubuh.

Salah satu produk herbal yang banyak beredar di Indonesia adalah minuman Pro DT Herba. Produk ini tergolong pada obat tradisional lokal dengan nomer registrasi BPOM TR 193 627 871 yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh.


Pro DT Herba

Pro DT Herba memiliki kandungan herbal yang kumplit dibandingkan merk lain, yaitu Temulawak, buah jambu biji, daun pepaya, madu, propolis dan kurma yang difermentasi dan dipadukan dengan probiotik aktif dari Bakteri Asam Laktat dan Bakteri Asam Asetat.

Hal yang perlu diperhatikan saat mengonsumsi herbal adalah aturan minum. Pro DT Herba memiliki 2 aturan minum, untuk menjaga daya tahan tubuh disarankan minum Pro DT Herba 3 sloki perhari setelah makan. Adapun jika digunakan untuk membantu mengobati penyakit, maka minum 3 – 5 sloki perhari, diminum setelah makan.

Perbedaan aturan minum tersebut, dapat berpengaruh pada proses pengobatan. Jika sudah sesuai anjuran minum, maka pengobatan akan memberikan hasil yang maksimal.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Hidup Sehat dan Bugar dengan Pro DT Herba

Review Pro DT Herba - Dokter Gamal Albinsaid